Sabtu, 03 Desember 2016

WHO IS MY FAVORITE ARTIST?

Diposting oleh Nabila Annisa di 20.06


Hello guys!

Today im gonna tell you guys about my favorite artist. And my favorite artist is Selena Gomez.





Her  full name is Selena Marie Gomez. She was born in Texas, 22nd july 1992.


 

KENAPA AKU SUKA SELENA GOMEZ?




Gatau ya kenapa. Gak bisa dijelasin. Yang pasti mungkin banyak dari preachnya dia yang kayanya ngena dan ngemotivasiin banget. Like this one “what makes you different, is what makes you beautiful.” Dan yang baru-baru ini aku sukaaaa banget sama her quote is “IF YOU ARE BROKEN, YOU DO NOT HAVE TO STAY BROKEN.” GUYSS I cant with her. I think she is so strong. Dan yang kita tau baru-baru ini Selena baru aja keluar dari tempat terapi dia. She has diagnosed with lupus. Dia strong banget kann..



Dan aku juga suka banget sama style-style nya Selena. Shes the queen of style I think. Banyak banget style dari dia yang aku mungkin bisa kita ikuti. Like denim. That’s cool. And imma tell you guys one of my favorite picture of her all the time is this one.


Andddd sekarang kita bahas lagunya yuk. My favorite song from her is who says. Cause its really inspiring and motivating. Cerita lagunya itu tentang kayak kita itu jangan terlalu dengerin omongan orang. Just be youself and love yourself first. Karena yang kamu butuhin ya Cuma itu. Jangan mengubah diri kamu jadi orang lain karena dengerin kata orang.




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogroll

About

 

Icaaak Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review